Mau Info Loker di Kawasan MM2100 Cibitung Terbaru PT DENSO INDONESIA DESEMBER 2016?
KLIK DISINI

Lowongan Kerja PT Pertamina Dana Ventura Terbaru Bulan Oktober 2015

20.12

About: PT Pertamina Dana Ventura atau PDV adalah salah satu anak usaha Pertamina yang bergerak dalam bidang modal usaha. Pertamina Dana Ventura yang berdiri tanggal 30 Desember 2004 ini awalnya hanya sebuah yayasan khusus para pekerja Pertamina yang ingin membutuhkan modal atau pinjaman dana untuk modal usaha atau bisnis. Jika dilihat dari laporan yang diperoleh dari Perseroan ini maka pendapatan dan jumlah peminat dari PDV terus meningkat, hal ini karena perseroan tidak mengharuskan persyaratan yang rumit, sistem kepercayaan antar karyawan menjadi dasar utama yang diberikan khususnya dalam memberikan layanan dalam kredit. Pemerintah selaku pemegang saham utama dari PT Pertamina Dana Ventura ini juga telah memberikan ijin resmi, hal ini tentunya sebagai wujud apresiasi yang tinggi dari pemerintah khususnya dalam melihat kesejahteraan karyawannya supaya mampu hidup lebih baik, mandiri serta mampu bersaing dengan negara-negara lain yang selama ini dirasa lebih maju dalam segala bidang. PT Pertamina Dana Ventura (PDV) juga memiliki berbagai kegiatan sosial masyarakat yang tinggi diantaranya peduli terhadap pendidikan, peduli terhadap para korban bencana alam serta kepedulian terhadap masyarakat khususnya yang bergerak dalam bidang UMKM dan Koperasi.

PT Pertamina Dana Ventura sampai dengan pertengahan tahun 2015 ini telah berhasil mengantongi laba bersih perusahaan sebesar Rp 39 miliar rupiah, angka tersebut diperkirakan naik sebesar 9 persen jika dibandingkan dengan tahun lalu. PT Pertamina Dana Ventura bulan Oktober 2015 ini kembali membuka karir dengan kualifikasi sebagai berikut:

PT Pertamina Dana Ventura 2015



ANALIS KELAYAKAN USAHA:
PERSYARATAN:

  1. Pria atau wanita
  2. Pendidikan minimal D3 atau S1
  3. Ipk minimal 2,75
  4. Memiliki kemampuan analisa yang baik
  5. Berwawasan luas
  6. Mampu bekerja dibawah tekanan
  7. Sehat jasmani dan rohani
  8. Jujur
  9. Mampu bekerja dibawah tekanan
  10. Mampu mengoperasikan komputer
  11. Mampu berbahasa inggris
  12. Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia

ALAMAT PENDAFTARAN:
PT Pertamina Dana Ventura
Head office
Jln Medan Merdeka Timur No 11 Gambir, Jakarta Pusat
Jakarta 10110
Info Lebih Lanjut KLIK DISINI



Anda sedang membaca Info Lowongan Kerja Paling Baru 2015 dari google.com. Jika anda berkenan anda dapat membagikannya ke rekan-rekan anda semua melalui sosial media dibawah ini.

» Thanks for reading: Lowongan Kerja PT Pertamina Dana Ventura Terbaru Bulan Oktober 2015

0 Response to "Lowongan Kerja PT Pertamina Dana Ventura Terbaru Bulan Oktober 2015"

Posting Komentar