Mau Info Loker di Kawasan MM2100 Cibitung Terbaru PT DENSO INDONESIA DESEMBER 2016?
KLIK DISINI

Lowongan Kerja PT Industri Kereta Api Tingkat SMA/K Terbaru Bulan Oktober 2015

20.39

About: PT Industri Kereta Api atau PT INKA adalah sebuah perusahaan manufaktur milik pemerintah Indonesia yang berdiri pada 29 Agustus 1981 di Madiun, Jawa Timur. PT INKA merupakan satu-satunya perusahaan manufaktur perekonomian di Indonesia yang kegiatan utamanya adalah sebagai pabrik kereta api. Perusahaan manufaktur ini tidak hanya berperan sebagai pembuat kereta api tetapi juga menjalankan usaha yang lebih luas di bidang otomotif. PT Industri Kereta Api kini telah menjadi perusahaan manufaktur industri perkeretaapian yang modern yang mengembangkan bisnisnya dengan memproduksi produk kereta api dan jasa transportasi kereta api yang bernilai tinggi. PT INKA memiliki beberapa bisnis baru yakni mengembangkan permintaan infastruktur serta sarana transportasi, hal ini berpengaruh terhadap kemajuan perusahaan dalam menghadapi persaingan global yang semakin ketat. Perseroan tidak hanya melayani kebutuhan dalam negeri, tetapi juga telah melayani berbagai proyek dari luar negeri seperti Malaysia dan Thallan. PT INKA mengembangkan berbagai jenis produk dengan berpedoman pada sistem manajemen mutu ISO 9001 dan kemitraan global, pedoman tersebut membawa PT Industri Kereta Api menjadi perusahaan yang mengedepankan nilai-nilai integritas, profesional serta kualitas.

PT Industri Kereta Api sampai dengan bulan Oktober tahun 2015 ini menggelar acara peringatan HUT Inka ke 34 yang bertajuk bersama meningkatkan kualitas, acara tersebut diisi dengan berbagai acara sosial seperti donor darah, lomba-lomba serta jalan sehat. Saat ini PT Industri Kereta Api kembali membuka loker dengan kualifikasi sebagai berikut:

PT Inka 2015


POSISI / JABATAN:
Operator Perencanaan dan Pengendalian Produksi (PPC)

PERSYARATAN:

  1. Pria atau wanita
  2. Pendidikan minimal SMA, SMK sederajat
  3. Nilai rata-rata 7,00\
  4. Usia maksimal 25 tahun
  5. Sehat jasmani rohani
  6. Berkelakuan baik
  7. Berpenampilan menarik
  8. Memiliki minat di bidang otomotif
  9. Mampu bekerja secara tim maupun individu
  10. Mampu menguasai komputer
  11. Komunikatif
  12. Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia

ALAMAT PENDAFTARAN:
PT Industri Kereta Api
Kantor pusat
Jln Yos Sudarso No 71, Madiun
Jawa Timur 63122
Info Lebih Lanjut KLIK DISINI




Anda sedang membaca Info Lowongan Kerja Paling Baru 2015 dari google.com. Jika anda berkenan anda dapat membagikannya ke rekan-rekan anda semua melalui sosial media dibawah ini.

» Thanks for reading: Lowongan Kerja PT Industri Kereta Api Tingkat SMA/K Terbaru Bulan Oktober 2015

0 Response to "Lowongan Kerja PT Industri Kereta Api Tingkat SMA/K Terbaru Bulan Oktober 2015"

Posting Komentar