Mau Info Loker di Kawasan MM2100 Cibitung Terbaru PT DENSO INDONESIA DESEMBER 2016?
KLIK DISINI

Lowongan Kerja PT Astra Honda Motor Tingkat D3 Bulan Oktober 2015

21.06

About: PT Astra Honda Motor adalah perusahaan otomotif ternama di Indonesia yang berdiri pada 11 Juni 1971. Astra Honda motor atau AHM merupakan industri kendaraan bermotor roda dua yang bergerak sebagai perakit serta distributor resmi sepeda motor merk Honda. AHM hanya sebagai perakit sepeda motor sedangkan semua semua komponen dan onderdilnya langsung didatangkan dari negara Jepang. AHM saat ini telah menjadi perusahaan perakit sepeda motor terbesar di Indonesia, kualitas sepeda motor yang dihasilkan oleh Astra Honda Motor juga merupakan yang terbaik di Indonesia. Astra Honda Motor hingga saat ini telah memproduksi lebih dari 40 juta unit sepeda motor, angka tersebut merupakan yang terbesar hingga di tingkat ASEAN. AHM atau Astra Honda Motor mampu memproduksi sepeda motor hingga lebih dari 5 juta unit per tahun, hal ini berbanding lurus dengan permintaan sepeda motor di Indonesia yang semakin meningkat. Sepeda motor yang dihasilkan oleh Astra Honda Motor selalu memiliki kualitas terbaik, yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan, kenyamanan serta keinginan pelanggan sehingga sepeda motor Honda selalu menjadi pilihan utama para pelanggannya. Astra Honda Motor hingga saat ini telah memiliki lebih dari 1000 showroom penjualan, 3.600 layanan service serta lebih dari 7000 gerai suku cadang yang siap melayani jutaan pelanggan di seluruh Indonesia.

PT Astra Honda Motor tahun 2015 ini telah berhasil meningkatkan penjualan sebesar 62 persen, produk yang paling dominan adalah All New Honda Beat Esp. Saat ini Astra Honda Motor kembali membuka kesempatan kerja dengan kualifikasi sebagai berikut:

AHM 2015


POSISI / JABATAN:
Administrasi dan Finance Coordinator Sales Office

PERSYARATAN:

  1. Pria
  2. Pendidikan minimal D3 Akuntansi
  3. Ipk minimal 2,75
  4. Usia maksimal 27 tahun
  5. Mampu mengoperasikan komputer
  6. Komunikatif
  7. Sehat jasmani rohani
  8. Memiliki banyak wawasan
  9. Berpenampilan menarik
  10. Berkepribadian baik
  11. Mampu bekerja sama dalam tim maupun individu
  12. Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia


ALAMAT PENDAFTARAN:
PT Astra Honda Motor
Kantor pusat
Jln Laksda Yos Sudarso, Sunter 1, Jakarta Utara
Jakarta 14350
Info lebih lanjut KLIK DISINI





Anda sedang membaca Info Lowongan Kerja Paling Baru 2015 dari google.com. Jika anda berkenan anda dapat membagikannya ke rekan-rekan anda semua melalui sosial media dibawah ini.

» Thanks for reading: Lowongan Kerja PT Astra Honda Motor Tingkat D3 Bulan Oktober 2015

0 Response to "Lowongan Kerja PT Astra Honda Motor Tingkat D3 Bulan Oktober 2015"

Posting Komentar