Mau Info Loker di Kawasan MM2100 Cibitung Terbaru PT DENSO INDONESIA DESEMBER 2016?
KLIK DISINI

Lowongan Kerja Brantas Abipraya Bulan Oktober 2015

08.45

About: PT Brantas Abipraya adalah perusahaan BUMN yang bergerak di bidang konstruksi perairan yang berdiri sejak pada 12 November 1980. Brantas Abipraya merupakan perusahaan konstruksi yang menangani pembangunan proyek perairan seperti bendungan, jembatan, dam, jaringan irigasi serta konstruksi perairan lainnya, perseroan ini mengawali bisnisnya dari perluasan sungai Brantas pada tahun 1980. Perseroan Brantas Abipraya saat ini tidak hanya menjalankan bisnisnya di bidang konstruksi perairan, tetapi juga mulai menggarap beberapa proyek konstruksi lainnya seperti bendungan, terowongan, jalan, jembatan, bandara, bangunan serta pembangkit listrik dan proyek konstruksi besar lainnya. Brantas Abipraya tidak hanya menjalankan proyek di dalam negeri tetapi juga menjalankan proyek hingga ke luar negeri, beberapa proyek yang telah dijalankan oleh PT Brantas Abipraya diantaranya Bendungan Wadaslintang, Terowong waduk Jatibarang Semarang, jembatan sungai Wariki Irian Jaya, jaringan irigasi air Lakitan Sumatera, gedung pendidikan IPB Bogor, reklamasi pulai Nipah Riau, Tranmision 20 KV Wonorejo Jatim, Drilling For Ponre-ponre Dam, Cirata Hydro Electrical Power Plan Bandung Jabar serta Water Treatmen Plan Bekasi Jabar. PT Brantas Abipraya terus mengembangkan dan meningkatkan pengetahuan serta ketrampilan teknologi bagi staf kami di setiap posisi pekerjaan yakni dengan menyesuaikan dengan kebutuhan perusahaan dan permintaan pasar.

PT Brantas Abipraya tahun 2015 ini telah mengadakan rapat kerja ke II, rapat tersebut mengajak kepada semua jajaran manajemen serta staff agar dapat meningkatkan kinerja agar dapat berkarya lebih baik lagi. Saat ini Brantas Abipraya kembali membuka penerimaan kerja dengan kualifikasi sebagai berikut:

rajaloker.info



SEKRETARIS:
Persyaratan:

  1. Wanita
  2. Usia maksimal 30 tahun
  3. Pendidikan minimal D3
  4. Ipk minimal 3,00
  5. Sehat jasmani rohani
  6. Komunikatif
  7. Dapat bekerja sama dalam tim maupun individu
  8. Mampu mengoperasikan komputer
  9. Mampu bekerja dibawah tekanan
  10. Mampu berbahasa inggris dengan baik
  11. Memiliki motivasi besar dalam bekerja
  12. Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia

Alamat Pendaftaran dibawah ini:
PT Brantas Abipraya (Persero)
Head office
Jln D I Panjaitan Kav 14 Cawang, Jakarta Timur
Jakarta 13340
Info Lebih Lanjut KLIK DISINI




Anda sedang membaca Info Lowongan Kerja Terbaru 2015 dari google.com. Jika anda berkenan anda dapat membagikannya ke rekan-rekan anda semua melalui sosial media dibawah ini.

» Thanks for reading: Lowongan Kerja Brantas Abipraya Bulan Oktober 2015

0 Response to "Lowongan Kerja Brantas Abipraya Bulan Oktober 2015"

Posting Komentar