Mau Info Loker di Kawasan MM2100 Cibitung Terbaru PT DENSO INDONESIA DESEMBER 2016?
KLIK DISINI

Lowongan Kerja PT.Astra Agro Lestari Terbaru Bulan September 2015

21.00

rajaloker.info
About PT Astra Agro Lestari adalah perusahaan swasta yang bergerak dibidang perkebunan yang berdiri pada tanggal 3 Oktober 1988. Astra Agro Lestari merupakan anak Perusahaan dari PT Astra Internasional yang menjalankan bisnis agro atau perkebunan, perseroan ini menjalankan kegiatan usahanya dengan menghasilkan produk-produk perkebunan seperti kelapa sawit, teh, coklat hingga minyak masak. Astra Agro Lestari menjadi perusahaan perkebunan sebagai penghasil kelapa sawit terbesar di Indonesia, AAL mampu memenuhi kebutuhan kelapa sawit di Indonesia dan di mancanegara. Saat ini Astra Agro Lestari juga sedang mengembangkan bisnisnya di perkebunan karet dan singkong, tetapi kelapa sawit tetap menjadi fokus utama perusahaan ini. PT Astra Agro Lestari hingga kini telah memiliki 15 ribu hektar perkebunan kelapa sawit di Riau dan lebih dari 200 rbu hektar di daerah Sumatra,Kalimantan serta Sulawesi, perseroan ini juga telah dibantu oleh lebih dari 20 ribu karyawan dalam mengelola perkebunan ini. PT Astra Agro Lestari tidak hanya fokus terhadap laba dan pendapatan perusahaan, tetapi juga memperhatikan tentang keselamatan kerja dan kenyaman bekerja karyawan dengan mengikutsertakan kedalam asuransi ketenagakerjaan.

PT Astra Agro Lestari bulan September tahun 2015 ini mengalami penurunan laba sebesar 99 persen jika dibandingkan dengan tahun lalu, hal ini disebabkan oleh menurunnya permintaan kelapa sawit karena dampak ekonomi global. Saat ini Astra Agro Lestari kembali membuka pekerjaan dengan kualifikasi sebagai berikut:
PT Astra Agro Lestari


Posisi pekerjaan:

  1. Staff operation
  2. Paramedis veteriner

Persyaratan:

  1. Pria atau wanita
  2. Pendidikan minimal D3/S1
  3. Sehat jasmani rohani
  4. Berkepribadian baik
  5. Berpenampilan menarik
  6. Berwawasan luas
  7. Memiliki kemampuan analisa yangh baik
  8. Mampu bekerja dibawah tekanan
  9. Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia

Alamat Pendaftaran Lowongan Kerja PT.Astra Agro Lestari di Bawah ini:
PT Astra Agro Lestari
Kantor pusat:
Kawasan Industri Pulogadung Bl OR/1
Jln Raya Pulo Ayang, Jatinegara, Jakarta Timur
Jakarta 13930
Info Lebih Lanjut KLIK DISINI



Anda sedang membaca Info Lowongan Kerja Paling Baru 2015 dari google.com. Jika anda berkenan anda dapat membagikannya ke rekan-rekan anda semua melalui sosial media dibawah ini.

» Thanks for reading: Lowongan Kerja PT.Astra Agro Lestari Terbaru Bulan September 2015

0 Response to "Lowongan Kerja PT.Astra Agro Lestari Terbaru Bulan September 2015"

Posting Komentar