Mau Info Loker di Kawasan MM2100 Cibitung Terbaru PT DENSO INDONESIA DESEMBER 2016?
KLIK DISINI

Info Lowongan Kerja Terbaru PT.Garuda Indonesia Bulan September 2015

13.33

rajaloker.info
Tentang PT Garuda Indonesia adalah perusahaan pemerintah yang bergerak dalam bidang jasa transportasi udara di Indonesia. Garuda Indonesia atau GI berkomitmen untuk menjadi perusahaan penerbangan terbaik dengan memberikan layanan dan service terbaik, hal ini tidak hanya dilakukan selama terbang melainkan mulai dari ruang tunggu hingga tempat tujuan. Dalam menjalankan usahanya PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk juga dibantu oleh beberapa anak usahanya yang mendukung kinerja perseroan ini diantaranya PT Aerowisata, PT Abacus Distribution Systems Indonesia, PT Garuda Maintenance Facility Aero Asia serta PT Aero Systems Indonesia. Perseroan tidak hanya sebagai alat transportasi melainkan juga berfungi sebagai duta negara yang membawa para pejabat pemerintah dalam upaya mengahadiri berbagai urusan negara yang berkaitan dengan bisnis dan sistem ekonomi pemerintah. Seiring semakin meningkatnya permintaan jasa industri penerbangan, Garuda Indonesia terus mengembangkan jaringan penerbangan hingga ke kota-kota pertumbuhan ekonomi dan wisata baru di wilayah Barat dan Timur Indonesia, hal ini dilakukan perusahaan terkait dengan besarnya peluang bisnis diwilayah tersebut yang selama ini belum banyak tersentuh oleh tangan pemerintah maupun swasta.

PT Garuda Indonesia beberapa hari ini menghentikan rute penerbangannya dari dan menuju wilayah Sumatera akibat kabut asap yang melanda wilayah tersebut, hal ini dilakukan perseroan guna menghindari berbagai akibat yang tidak diinginkan. Garuda Indonesia saat ini kembali membuka pekerjaan dengan kualifikasi sebagai berikut:
Garuda Indonesia

Experienced pilot
Persyaratan:

  1. Pria atau wanita
  2. Pendidikan minimal D3/S1 semua jurusan
  3. IPK minimal 3,00
  4. Usia tidak lebih dari 27 tahun
  5. Sehat jasmani dan rohani
  6. Berkepribadian baik
  7. Berpenampilan menarik
  8. Berwawasan luas
  9. Mampu berbahasa inggris
  10. Mampu mengoperasikan komputer
  11. Mampu bekerja dibawah tekanan
  12. Tidak takut ketinggian
  13. Berwawasan luas
  14. Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia

Alamat Pendaftaran:
PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk
Head office:
Gedung Garuda Indonesia Lt 18
Medan Merdeka Selatan No 13 Gambir, Jakarta Pusat
Jakarta 10110
Info Lowongan Kerja Terbaru 2015 ini Silahkan KLIK DISINI



Anda sedang membaca Info Lowongan Kerja Terbaru 2015 dari google.com. Jika anda berkenan anda dapat membagikannya ke rekan-rekan anda semua melalui sosial media dibawah ini.

» Thanks for reading: Info Lowongan Kerja Terbaru PT.Garuda Indonesia Bulan September 2015

0 Response to "Info Lowongan Kerja Terbaru PT.Garuda Indonesia Bulan September 2015"

Posting Komentar