Mau Info Loker di Kawasan MM2100 Cibitung Terbaru PT DENSO INDONESIA DESEMBER 2016?
KLIK DISINI

Lowongan Kerja Terbaru 2015 PT Fujitsu Indonesia

21.11

rajaloker.info
Lowongan Kerja Terbaru 2015 PT Fujitsu Indonesia - PT. Fujitsu Indonesia didirikan pada tahun 1995 dengan nama PT Fujitsu Systems Indonesia. Berkantor pusat di Jakarta dengan beberapa service point di kota-kota besar seperti Jakarta, Surabaya, dan lebih 72 kewenangan penyedia layanan di seluruh Indonesia. Fujitsu Indonesia memiliki visi untuk menjadi berfokus pada pelanggan terkemuka Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) penyedia solusi di Indonesia. Fujitsu menawarkan one-stop end-to-end solusi, meliputi dari berkualitas tinggi PC untuk mission-critical Server, bisnis dan pembuatan aplikasi dan infrastruktur ICT. Berbagai pelanggan dari Fujitsu Indonesia mencakup macam-macam industri dan segmen seperti pemerintahan, manufaktur, ritel, minyak & gas serta telekomunikasi, termasuk telekomunikasi dan pabrik terbesar perusahaan di Indonesia.

Lowongan Kerja Terbaru 2015 PT Fujitsu Indonesia - Bersertifikat ISO 9001: 2008, PT. Fujitsu Indonesia menerapkan sistem manajemen mutu yang terdaftar pada standar internasional untuk lingkup solusi dan layanan ICT. ISO 9001: 2008 mempromosikan adopsi pendekatan proses ketika mengembangkan, mengimplementasikan, dan meningkatkan efektivitas sistem manajemen mutu, untuk meningkatkan kepuasan pelanggan dengan memenuhi persyaratan pelanggan.

Fujitsu membuat produk pemindai digital dengan target pasar perusahaan yang membutuhkan solusi pengarsipan dan manajemen dokumen secara digital. Namun ternyata dengan kehadiran perangkat lunak Digital Mark Reader (DMR) sebagai solusi pemeriksaan LJK pengganti OMR, pangsa pasar scanner Fujitsu kini telah merambah lembaga pendidikan seperti sekolah-sekolah, universitas, dinas pendidikan di kota-kota besar hingga di pulau terpencil.[butuh rujukan] Tidak hanya itu, sejak tahun 2005 pemindai Fujitsu juga telah digunakan untuk memproses jutaan lembar LJK setiap tahunnya, untuk pemeriksaan seleksi CPNS, Try Out Ujian Nasional, ujian Penerimaan Siswa Baru (PSB), registrasi dan kuesioner mahasiswa di beberapa universitas ternama, serta keperluan lain di bidang industri perangkat lunak, perbankan hingga otomotif.

Kemudian pada era komputasi mainframe telah dimulai, dan Fujitsu tumbuh menjadi produsen komputer terkemuka Jepang. Sebagai jaringan telekomunikasi dan teknologi semikonduktor menjadi semakin canggih, beragam komputer, termasuk komputer bisnis yang dirancang untuk otomatisasi pekerjaan kantor. Sejak tahun 1990-an, manusia telah hidup di era jaringan, multimedia, dan internet. Industri komputer telah secara bertahap bergeser dari manufaktur perangkat keras untuk penyediaan informasi dan layanan.

Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, PT Fujitsu Indonesia sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2015.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Februari 2015 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia PT Fujitsu Indonesia di Lowongan Terbaru posisi :
BANYAK POSISI LOWONGAN KERJA

Pada bulan Februari 2015 PT Fujitsu Indonesia kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru 2015 PT Fujitsu Indonesia untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :

Posisi Loker PT Fujitsu Indonesia :
Teknik Manufaktur Staf / Interpreter

TUGAS :
Menerjemahkan dokumen dari Jepang Ke Indonesia Viseversa | menafsirkan Jepang | mengontrol Dokumen | Membuat checksheet dan | instruksi kerja untuk lini produksi

PERSYARATAN :
Perempuan | D3 / S1 Sastra Jepang | 22-25 Tahun | Microsoft Office | Fasih Berbahasa Jepang atau Tulisan |
Memiliki tes Proficiency Jepang sertifikat Minimum N3 | Kepribadian Baik | Kemampuan komunikasi yang baik | Bersedia bekerja di Cileungsi (Bogor)

Jika anda tertarik dengan Lowongan Kerja terbaru 2015 ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru 215 PT Fujitsu Indonesia, Silahkan kirim lamaran lengkap anda via EMAIL ke alamat dibawah ini :

Email : ina@tm.ten.fujitsu.com
cc : rantau@tm.ten.fujitsu.com

Info :
Lowongan Kerja Terabaru 2015 PT Fujitsu Indonesia ditutup tanggal : 28 Februari 2015

Demikian Info dari Raja Loker Tentang Lowongan Kerja | Lowongan Kerja Terbaru 2015 | Info Loker terbaru 2015 | Loker Info 2015 | loker Info Terbaru 2015 | Lowongan Kerja terbaru 2015 PT Fujitsu Indonesia  Yang Bisa Raja Loker Berikan.

» Thanks for reading: Lowongan Kerja Terbaru 2015 PT Fujitsu Indonesia

0 Response to "Lowongan Kerja Terbaru 2015 PT Fujitsu Indonesia"

Posting Komentar