Mau Info Loker di Kawasan MM2100 Cibitung Terbaru PT DENSO INDONESIA DESEMBER 2016?
KLIK DISINI

Lowongan Kerja Pertamina Hulu Energi WMO Bulan Februari - Maret 2015

02.23

Lowongan Kerja Pertamina Hulu Energi WMO Bulan Februari - Maret 2015.

Rajaloker.info - Informasi lowongan kerja terbaru lainnya di bulan februari 2015 ini berasal dari Pertamina PHE WMO, berikut ini informasi sekilas profil perusahaan, Sejarah PT Pertamina Hulu Energi merupakan bagian dari perjalanan sejarah PT Pertamina (Persero). Tepatnya pada tahun 1957 pemerintah membentuk Permina untuk mengurusi ladang-ladang minyak dan gas yang semulanya dikelola perusahaan Belanda. Demi menyatukan keberadaan sumber daya yang pada saat itu sangat terbatas, Permina bergabung dengan Pertamin menjadi Pertamina pada tahun 1968. Saat itu sampai tahun 2001, Pertamina berstatus sebagai perusahan negara yang diatur dengan UU khusus.

Sebagai tanggapan atas dinamika usaha minyak dan gas dunia yang sedang maju ketika itu, pada 2001, pemerintah akhirnya menerbitkan Undang-Undang Minyak dan Gas Bumi No. 22 Tahun 2001. Penerapan UU tersebut telah mengubah status Pertamina dari Perusahaan Negara menjadi Badan Usaha Milik Negara, dengan nama, PT Pertamina (Persero). Konsekuensi dari UU yang menghendaki pemisahan usaha hulu dengan usaha hilir migas tersebut, PT Pertamina (Persero) wajib mendirikan anak perusahaan guna mengelola usaha eksplorasi, eksploitasi dan produksi minyak dan gas.


Pertamina Hulu Energi WMO Februari 2015

Pertamina Hulu Energi WMO merupakan perusahaan pemerintah Indonesia yang bergerak dalam bidang eksplorasi dan eksploitasi minyak bumi.  Tahun 2015 ini Pertamina Hulu Energi WMO membuka lowongan kerja terbaru, berikut informasi selengkapnya :

Lowongan Kerja Pertamina Hulu WMO Energi Bulan Februari - Maret 2015 -EXPLORATION GEOLOGIST ( 2015/001 )
Bachelor’s degree in Geological Sciences
Minimum 7 years related experience as Geologist for oil & gas industry with minimum 5 years working experience in Oil company
General technical knowledge in Petroleum Engineering, Reservoir Engineering, Petrophysics, Seismic, and G&G Exploration.
Language Proficiency in English; fluent in speaking and writing
Computer Literacy
All Academic Major

Jika anda memenuhi persyaratan, silahkan daftarkan diri anda secara online melalui laman berikut : Pendaftaran KLIK DISINI

Hanya pelamar yang memenuhi persyaratan Lowongan Kerja Pertammina Hulu Energi Bulan Februari - Maret 2015 yang akan diproses dan akan diundang ke tahap selanjutnya.

Terima Kasih.

» Thanks for reading: Lowongan Kerja Pertamina Hulu Energi WMO Bulan Februari - Maret 2015

0 Response to "Lowongan Kerja Pertamina Hulu Energi WMO Bulan Februari - Maret 2015"

Posting Komentar