Mau Info Loker di Kawasan MM2100 Cibitung Terbaru PT DENSO INDONESIA DESEMBER 2016?
KLIK DISINI

Info Lowongan Kerja Terbaru Bulan DESEMBER 2016 PT SIDO MUNCUL

12.00

Info Lowongan Kerja Terbaru DESEMBER 2016 PT SIDO MUNCUL
Info Lowongan Kerja Terbaru November 2016 PT SIDO MUNCUL
Info Loker Terbaru Desember 2016 PT SIDO MUNCUL
PT Sido Muncul membuka kesempatan lowongan kerja terbaru bagi calon pegawai baru yang berkompeten dan sedang membutuhkan pekerjaan. Karena Profil PT Sido Muncul adalah Perusahaan yang bergerak di bidang Pengobatan Tradisional yang diproduksi secara modern. Dengan ditunjang fasilitas info gaji bekerja di sido muncul yang menggiurkan. Sehingga bagi pencari kerja yang memiliki kriteria calon pegawai baru di PT Sido Muncul, silahkan mendaftar. Semoga Info Loker PT Sido Muncul Terbaru ini bisa menjadi informasi yang dapat mengawali kesuksesan karir anda. Untuk info lengkap persyaratan Lowongan Kerja PT Sido Muncul Terbaru silahkan baca hingga akhir postingan loker ini.

Lowongan Karir PT Sido Muncul Terbaru - PT Sido Muncul adalah pabrik jamu tradisional dengan menggunakan mesin - mesin mutakhir. Berdiri pada tahun 1940 di Yogyakarta, dan dikelola oleh Ny. Rahkmat Sulistio. Sido muncul bergerak di bidang produksi Obat Tradisional Jamu yang di kemas secara modern.

Sejarah berdirinya PT Sido Muncul berawal dari keinginan pasangan Siem Thiam Hie bersama istrinya Ibu Rakhmat Sulistio (Go Djing Nio), memulai usaha pertamanya dengan usaha Melkrey, yaitu usaha pemerahan susu yang besar di Ambarawa. Tahun 1941, diformulasikanlah Jamu Tolak Angin yang menggunakan nama Jamu Tujuh Angin. Ketika perang kolonial Belanda kedua tahun 1949, mereka mengungsi ke Semarang dan mendirikan usaha jamu dengan nama Sido Muncul di Jalan Mlaten Trenggulun No. 104.

PT Sido Muncul membuka Lowongan Kerja Terbaru dengan kualifikasi minimal pendidikan SMA/K(Sederajat), D3 dan S1 Semua Jurusan. Adapun Posisi Loker PT Sido Muncul Terba
ru adalah

Posisi :

- Operator Produksi

Fasilitas :

- Gaji UMR Setempat
- Uang Makan & Transport
- Tunjangan Kesehatan (BPJS)
- Seragam
- Premi Hadir
- Kontrak 1 tahun

Syarat & Ketentuan :

- Usia 18-23 tahun
- Belum menikah dan tidak sedang hamil
- Pendidikan : SMU/ SMK(Sederajat)
- tidak sedang menjalani perkuliahan
- Tinggi badan laki-laki min.165 & wanita min. 155cm, dengan berat badan ideal

BERKAS LAMARAN:

- Foto 4x6 Terbaru 2 Lembar Berwarna
- Fc KTP (Boleh KTP Daerah)
- Surat Sehat Dari Dokter Terbaru
- Surat Kuning Dari Dinakertrans (Jika Ada)
- Fc Ijazah Terakhir (Jika belum ada bisa diganti dengan SKL)
- Surat Lamaran Kerja WAJIB Tulis Tangan
- Daftar Riwayat Hidup
- Surat Pengalaman Kerja (Jika Ada)
- SKCK
- Lampiran Lainnya Jika Ada


Jika Teman - Teman berminat untuk mendaftar  bisa mengirimkan biodata diri sementara anda ke No. 0858-8293-5114 (Div.Recruitment)  dengan format sebagai berikut :

- To CAREER
- PT.Sidomuncul
- Nama :
- Usia :
- Jenis Kelamin :
- Tinggi Badan :
- Pendidikan Terakhir :
- Alamat Tinggal sekarang :
- No KTP (Tanda Pengenal) :

*NB : Bukan Melalui Yayasan / Outsourcing Kami Hanya Proses Yang Memenuhi Kriteria Diatas !!!


(Apabila anda lolos data diri anda memenuhi syarat dan lolos dalam seleksi karyawan, anda akan segera di panggil dan melengkapi berkas-berkas lamaran anda untuk di bawa ke kantor penyeleksian dan mengikuti tes DLL)

Jika Info Lowongan Kerja 2016 ini cukup membantu anda, dan kamipun akan sangat berterimakasih jika anda membantu share diwebsite / blog para penyedia info kerja terbaru dengan jangan lupa untuk menyertakan link sumber dari website sederhana kami ini.
Kami juga mengharapkan like dan share ke media social anda teman dan sahabat para pencari kerja di tombol share bagian bawah postingan ini .
http://centerforcareer.blogspot.com/

» Thanks for reading: Info Lowongan Kerja Terbaru Bulan DESEMBER 2016 PT SIDO MUNCUL

0 Response to "Info Lowongan Kerja Terbaru Bulan DESEMBER 2016 PT SIDO MUNCUL"

Posting Komentar