Mau Info Loker di Kawasan MM2100 Cibitung Terbaru PT DENSO INDONESIA DESEMBER 2016?
KLIK DISINI

Lowongan Kerja Sunter di PT.Toyota-Astra Motor (TAM) Terbaru 2016

04.06

Tentang PT Toyota-Astra Motor (TAM) adalah salah satu perusahaan manufaktur otomotif kendaraan bermotor roda empat dengan merk Toyota. PT.Toyota-Astra Motor merupakan perusahaan pemegang merk atau ATPM mobil-mobil merk toyota dari berbagai tipe dan jenis muali dari truk, pick up, sedan serta kendaraan sport. Toyota-Astra motor atau TAM berdiri atas merger dari 3 buah perusahaan yang juga bergerak dalam bidang otomotif diantaranya PT Multi Astra, PT Toyota Mobilindo dan PT Toyota Engine Indonesia. TAM selalu menghasilkan produk kendaraan yang berkualitas, berdaya saing serta tanggung di berbagai medan, beberapa produk mobil Toyota yang laris dipasaran diantaranya Toyota Vios, Corolla, Camry, Yaris, Fortuner, Kijang Innova, Avanza, Dyna dan mobil murah Agya. Dalam upaya memasarkan produk kendaraannya maka PT Toyota Astra Motor juga telah memiliki agen-agen disribusi kendaraan sendiri, beberapa perusahaan yang menjadi agen distributor Toyota Motor diantaranya Auto 2000, Nasmoco, PT Hadji Kalla, PT Hasjrat Abadi, PT Agung Automall, PT Dunia Barusa serta PT Perintis Perkasa.

PT Toyota Astra Motor tahun 2016 ini akan mengeluarkan varian baru dari kendaraan Toyota Yaris, Etios Valco, Toyota Agya serta varian dari New fortuner. Toyota Astra Motor kembali membuka karir dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja Sunter di PT.Toyota-Astra Motor (TAM) Terbaru Januari 2016

Loker Info PT.Toyota-Astra Motor (TAM) 2016


Posisi / Jabatan :
  • Operator Produksi


Kualifikasi
  1. Wanita/Pria
  2. Usia Maksimal 24 tahun
  3. Pendidikan Minimal SMA dan SMK Sederajat
  4. Pengalaman dan Non Pengalaman
  5. Tinggi Pria Min.163cm / Wanita 153cm


Fasilitas :
  1. Gaji Pokok UMR (Golongan 1)
  2. Lembur Normatif
  3. Makan
  4. Uang Transport / Bus Jemputan
  5. Tunjangan Akhir Tahun
  6. Jamsostek


Jika kalian Sedang Mencari Pekerjaan dan Berminat Dengan Lowongan Kerja PT.Toyota Astra Motor (TAM) Terbaru Silahkan Daftarkan diri anda dengan cara seperti di bawah ini:

Tata Cara Pendaftaran :
Diharapkan bagi para pencari kerja yang berminat dengan lowongan kerja PT Toyota-Astra Motor terbaru Oktober 2016 diatas dan merasa memenuhi seluruh kebutuhan yang dipersyaratkan untuk dapat segera melengkapi berkas lamaran kerja meliputi surat lamaran kerja, CV dan berkas pelengkap lamaran kerja lainnya seperti Foto Terbaru kemudian harap silahkan mengikuti tata cara pendaftaran yang ditentukan oleh perusahaan yaitu dikirim via EMAIL ke alamat:

recruitment@toyota.astra.co.id

Jangan lupa untuk menuliskan subyek email:

contoh : TULIP_DONI ISMOYO_UNIVERSITAS INDONESIA_3.57_8

PT Toyota Astra Motor
Head office
Jln Yos Sudarso Sunter 2 Jakarta
Jakarta 14330

NB : Tidak Melalui yayasan / Outsourcing !!!


Anda sedang membaca Loker Info 2016 dari google.com. Jika anda berkenan anda dapat membagikannya ke rekan-rekan anda semua melalui sosial media dibawah ini.

» Thanks for reading: Lowongan Kerja Sunter di PT.Toyota-Astra Motor (TAM) Terbaru 2016

0 Response to "Lowongan Kerja Sunter di PT.Toyota-Astra Motor (TAM) Terbaru 2016"

Posting Komentar