Mau Info Loker di Kawasan MM2100 Cibitung Terbaru PT DENSO INDONESIA DESEMBER 2016?
KLIK DISINI

Lowongan Kerja PT Sumi Rubber Indonesia Terbaru Bulan Februari 2016

09.47

About PT Sumi Rubber Indonesia atau lebih dikenal dengan DUNLOP, Dunlop di Indonesia dimulai pada  tahun 1995. Saat itu bencana gempa bumi dahsyat melanda kota Kobe –Jepang sehingga mengakibatkan pabrik ban Sumitomo Rubber Industry mengalami kerusakan hebat dan tidak dapat beroperasi kembali. Sebagai penggantinya, dibangunlah pabrik ban baru di Indonesia dengan nama PT Sumi Rubber Indonesia. Pabrik ini didirikan di Kawasan Industri Indotaisei Blok H Sektor IA Kota Bukit Indah – Cikampek, Jawa Barat dan merupakan perusahaan Joint Venture antara Sumitomo Rubber Industry dengan Indomobil Investment Corporation.

Uji coba proses produksi mulai dilakukan pada bulan Januari 1997 dengan membuat campuran karet dengan bahan-bahan kimia lain sebagai bahan dasar pembuatan ban dan biasa disebut compound. Di bulan April tahun yang sama, ban pertama produksi PT Sumi Rubber Indonesia berhasil dibuat dengan sangat baik dan diabadikan dengan pemberian tanda tangan Presiden Direktur. Ban ini terus disimpan di Lobby Pabrik Cikampek sampai saat ini. Sementara itu, PT Sumi Rubber Indonesia juga melakukan ekspor ban produksi pertama pada bulan Mei tahun 1997 dengan tujuan Negara Amerika Serikat.
Namun prestasi keberhasilan PT Sumi Rubber Indonesia adalah saat berhasil memproduksi 1.000.000 pieces Ban pada April 1998. Dari hasil produksi tersebut yang dinilai memiliki kestablikan kualitas dan keseragaman proses produksi, PT Sumi Rubber Indonesia berhasil mendapatkan Sertifikat ISO 9002-1998 oleh lembaga sertifikasi LLOYD’S REGISTER dan Sertifikat Standar Nasional Indonesia (SNI) oleh PUSTAN pada Oktober 1999.

Peningkatan kapasitas produksi dan kestabilan kualitas menghasilkan hasil nyata dengan berhasil memproduksi ban ke 10.000.000 pieces pada Mei 2001. Pada Agustus di tahun yang sama, PT Sumi Rubber Indonesia kembali mendapatkan Sertifikat ISO 9001 – 2000 oleh lembaga sertifikasi LLOYD’S
REGISTER .

Tidak hanya mempedulikan kualitas ban, proses produksi ban pun juga harus memperhatikan lingkungan. Sebagai wujud kepedulian PT Sumi Rubber Indonesia kepada lingkungan, pada bulan Agustus tahun 2003 PT Sumi Rubber Indonesia berhasil memperoleh Sertifikat ISO 14001 yang diterbitkan oleh Lembaga Sertifikasi LLOYD’S REGISTER. Info lebih lanjut sejarah Dunlop DISINI

PT Sumi Rubber Indonesia terus berkomitmen menjaga kualitas produknya dan akan menjadi yang terbesar di pasar domestik di masa mendatang. Saat ini PT Sumi Rubber Indonesia sedang memperluas jaringan bisnis dan membuka kesempatan berkarir atau membuka lowongan Kerja terbaru di Bulan Februari 2016, untuk Posisi serta kualifikasi dan persyaratan sebagai berikut:

Info Lowongan Kerja PT Sumi Rubber Indonesia Untuk Bulan Februari 2016

Info Lowongan Kerja PT Sumi Rubber Indonesia Untuk Bulan Februari 2016

Posisi Lowongan:
  • Operator Produksi (Kode - OP)


Persyaratan :
  1. Pria / Wanita
  2. Pendidikan Min SMA/SMK - Sederajat
  3. Usia Max 24 thn
  4. Berbadan Sehat, dan Tidak Buta Warna
  5. Sanggup Bekerja Keras
  6. Teliti, Rajin, Jujur dan Disiplin
  7. Tinggi Badan Min 160 Pria
  8. Tinggi Badan Min 150 Wanita


Berkas Lamaran :
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Pas Photo Terbaru 4x6 (2 Lembar)
  3. Foto Copy Ijazah Terakhir
  4. Foto Copy KTP
  5. Foto Copy SKCK, Kartu Kuning (Bila Ada)
  6. Foto Copy Surat Pengalaman Kerja (Bila Ada)


Cara Daftar Lowongan Kerja Terbaru PT Sumi Rubber Indonesia Bulan Februari 2016:
Kirim SMS data diri anda dengan format pendaftaran:
Rajaloker.info//Dunlop//Nama//Usia//Pendidikan//Alamat
Kirim Ke Nomer 0858 - 1167 - 5041


» Thanks for reading: Lowongan Kerja PT Sumi Rubber Indonesia Terbaru Bulan Februari 2016

0 Response to "Lowongan Kerja PT Sumi Rubber Indonesia Terbaru Bulan Februari 2016"

Posting Komentar