Mau Info Loker di Kawasan MM2100 Cibitung Terbaru PT DENSO INDONESIA DESEMBER 2016?
KLIK DISINI

Info Loker Terbaru Dari PT.NGK BUSI INDONESIA - Automotive Parts

00.34

kredit gambar http;//wwwrajaloker.net/
NGK Busi Indonesia, sebuah perseroan, merupakan sebuah perusahaan yang menjadi produsen busi yang terkemuka di Indonesia. Di dalam memproduksi busi itu NGK Busi mempergunakan teknologi yang canggih dari Jepang. NGK Busi Indonesia berdiri pada tahun 1977. NGK Busi Indonesia semenjak berdirinya sudah mempunyai komitmen yang jelas di dalam rangka menjalankan kegiatan usahanya, yaitu untuk menjadi perusahaan pembuatan busi yang terbesar di Indonesia dengan kualitas produk yang berkelas dunia.

NGK Busi Indonesia termasuk kepada perusahaan yang senantiasa melakukan berbagai inovasi di dalam rangka menghasilkan produk yang dihasilkannya itu, inovasi-inovasi tersebut merupakan upaya dari NGK Busi Indonesia untuk senantiasa menghasilkan kualitas produk yang bermutu tinggi sehingga mampu untuk memberikan kepuasan kepada para pelanggan. Dengan inovasi-inovasi yang dilakukan oleh NGK Busi Indonesia, demikian juga merupakan bukti bahwa NGK Busi Indonesia senantiasa melakukan perbaikan dan peningkatan kualitas produk yang dihasilkannya itu.

NGK Busi Indonesia senantiasa menaruh perhatian yang sangat seksama kepada kepuasan para pelanggannya, di mana dengan begitu NGK Busi Indonesia senantiasa melakukan upaya untuk senantiasa memenuhi kebutuhan para pelanggannya. Semenjak berdirinya hingga kini di mata para pelanggan, NGK Busi Indonesia sudah mendapatkan reputasi yang baik, di mana NGK Busi Indonesia merupakan perusahaan yang sudah dipercaya dan senantiasa menjadi pilihan utama para pelanggan. Selain daripada memusatkan perhatian kepada para pelanggan, tentunya NGK Busi Indonesia juga tidak melupakan peranannya terhadap para pemangku kepentingan, di mana bagi para pemangku kepentingan, NGK Busi Indonesia senantiasa memberikan nilai tambah berupa keuntungan bagi para pemangku kepentingan.

Sebagaimana sudah diketahui bahwa NGK Busi Indonesia di dalam menghasilkan produk businya mempergunakan teknologi mutakhir dari Jepang, dan tidak hanya itu, NGK Busi Indonesia didukung oleh sarana dan prasarana lengkap lainnya, maka dengan peralatan-peralatan yang memadai itu serta berteknologi terkini itu, NGK Busi Indonesia mampu untuk menyelenggarakan layanan produknya secara prima. Selain daripada itu, NGK Busi Indonesia juga ditunjang oleh sumber daya manusia unggul yang dimilikinya, di mana sumber daya manusia yang dipunya oleh NGK Busi Indonesia adalah orang-orang yang mempunyai sikap profesional, orang-orang yang ahli di bidangnya masing-masing, orang-orang yang mempunyai motivasi yang kuat, orang-orang yang mempunyai daya saing yang tinggi, orang-orang yang senantiasa bekerja keras untuk memberikan pelayanan yang terbaik. Oleh karena itu, dengan segala kemampuan yang dipunya itu, NGK Busi Indonesia menjadi perusahaan yang terdepan pada bidang manufaktur busi di pasar terutama di Indonesia. NGK Busi Indonesia merupakan pemain kunci pada bidang yang menjadi produsen busi di Indonesia. Kualita produk busi yang dihasilkan oleh NGK Busi Indonesia sudah mendapatkan pengakuan yang bermutu dari para pelanggan NGK Busi Indonesia.

Lowongan Kerja Terbaru NGK Busi Indonesia


Update 6 Oktober 2014

Posisi : Foreman Production
Tugas :
  • Mengawasi dan mengontrol proses produksi
  • Cordination dan comunication dengandepartemen lain untuk proses produksismoth
  • Pastikan dan memeriksa laporan produksi
Persyaratan :
  1. Laki-laki
  2. Usia 24 – 35 tahun
  3. Kandidat WAJIB memiliki setidaknya Diploma, Teknik (Listrik/Elektronik), Teknik (Industri), Teknik(Teknik), Teknik (Fabrikasi Logam / Alat & Die / Weldingatau setara.
  4. Setidaknya 3 tahun berpengalaman kerja di bidang terkait diperlukan untuk posisi ini.
  5. Pelamar harus bersedia untuk bekerja di JAKARTA TIMUR.
  6. Sebaiknya Pengawas / Koordinator mengkhususkan diri dalam Manufaktur Operasi / Produksi atau setara.
  7. Full-Time posisi yang tersedia.
Lowongan ini ditutup 20 Oktober 2014. Jika anda tertarik dan memenuhi persyaratan di atas, silahkan melakukan lamaran dengan mengirimkan lamaran lengkap anda ke alamat e-mail: recruitment@ngkbusi.com.

» Thanks for reading: Info Loker Terbaru Dari PT.NGK BUSI INDONESIA - Automotive Parts

0 Response to "Info Loker Terbaru Dari PT.NGK BUSI INDONESIA - Automotive Parts"

Posting Komentar