Mau Info Loker di Kawasan MM2100 Cibitung Terbaru PT DENSO INDONESIA DESEMBER 2016?
KLIK DISINI

Jobs Vacancy PT.Astra Otoparts,Tbk Tingkat SMA Sederajat

08.48

RajaLoker - Tentang PT Astra Otoparts Tbk (Astra Otoparts) adalah yang terbesar dan terpenting kelompok komponen otomotif perusahaan di Indonesia, memproduksi dan mendistribusikan berbagai macam suku cadang kendaraan roda dua dan kendaraan roda empat. Segmen pasar terbesar Perusahaan adalah produsen pasar otomotif (OEM / Original Equipment Manufacturer untuk) dan pasar pengganti (REM). Saat ini, Astra Otoparts Group terdiri dari 7 unit bisnis, 14 anak perusahaan konsolidasi, 18 asosiasi dan jointly controlled entities, 2 perusahaan biaya, serta 11 perusahaan sub-anak yang aktif, yang didukung oleh 37.754 karyawan.


Www.RajaLoker.Info

Dalam rangka memperluas kapasitas, membangun kompetensi dan meningkatkan daya saing di pasar global, Perusahaan mendirikan aliansi strategis dengan mendirikan perusahaan patungan bersama-sama dengan pemasok komponen terkemuka dari Jepang, Eropa, Amerika Serikat, Cina, dan Taiwan, seperti Aisin Seiki, Aisin Takaoka, Akashi Kikai Seisakusho, Akebono Brake, Aktiebolaget SKF, Asano Gear, Daido Steel, Denso, DIC Corporation, GS Yuasa, Juoku Technology, Kayaba, Keihin Seimitsu Kogyo, Mahle, Metalart, NHK Presisi, Nippon Gasket, Nittan Valve, Pirelli , Sunfun Rantai, Toyoda Gosei, Toyota Industries, dan Visteon.

Dalam pembuatan bisnis, Astra Otoparts memiliki 4 unit bisnis, 12 anak perusahaan konsolidasi, 18 asosiasi dan jointly controlled entities, 2 perusahaan biaya, serta 11 perusahaan sub-anak yang aktif. Produk komponen Perusahaan dan majelis yang secara langsung didistribusikan ke OEM dan pasar REM baik domestik dan luar negeri melalui perdagangan unit bisnis Astra Otoparts. Produsen otomotif terkemuka yang menjadi pelanggan Perusahaan termasuk Toyota, Daihatsu, Isuzu, UD Trucks, Chevrolet, Hino, Honda, Hyundai, Kia, Mazda, Mercedes-Benz, Mitsubishi, Perodua, dan Suzuki untuk empat kendaraan roda; dan Honda, Yamaha, Suzuki, Kawasaki, dan TVS untuk kendaraan roda dua.

Pada Saat ini PT Astra Otoparts, Tbk Sedang Mencari Putra-Putri Terbaik Bangsa, Handal, Jujur dan Dapat dipercaya untuk bergabung Sebagai Karyawan/Ti untuk Posisi sebagai:


Kualifikiasi Umum Kandidiat Karyawan:

  1. Pria / Wanita
  2. Pendidikan Min SMA/SMK
  3. Usia Max 24 thn
  4. Berbadan Sehat, dan Tidak Buta Warna
  5. Sanggup Bekerja Keras
  6. Teliti, Rajin, Jujur dan Disiplin
  7. Tinggi Badan Min 160 Pria
  8. Tinggi Badan Min 155 Wanita


Berkas Lamaran:

  1. Surat Lamaran Kerja WAJIB DITULIS TANGAN
  2. Daftar Riwayat Hidup
  3. Pas Photo Terbaru 4x6 (2 Lembar)
  4. Foto Copy Ijazah Terakhir (Untuk Lulusan 2016 Jika Belum Keluar Bisa Menyusul)
  5. Foto Copy KTP
  6. Foto Copy SKCK, Kartu Kuning (Bila Ada)
  7. Foto Copy Surat Pengalaman Kerja (Bila Ada)


CARA DAFTAR:
Kirimkan SMS data diri anda Ke Nomer 0858 1167 5041 (Tim Seleski) 
dengan format SMS: (RAJALOKER.INFO ++ OTOPARTS ++ NAMA ++ USIA ++ PENDIDIKAN ++ ALAMAT)

PT Astra Otoparts Tbk
Head office:
Jln Raya Pegangsaan Dua Km 22 Pegangsaan Dua,
Kelapa Gading, Jakarta Utara

NB:
Tidak Melalui Yayasan atau Outsourcing.
Kuota Terbatas !!



Anda sedang membaca Info Lowongan Kerja Terbaru 2016 dari google.com. Jika anda berkenan anda dapat membagikannya ke rekan-rekan anda semua melalui sosial media dibawah ini.

» Thanks for reading: Jobs Vacancy PT.Astra Otoparts,Tbk Tingkat SMA Sederajat

0 Response to "Jobs Vacancy PT.Astra Otoparts,Tbk Tingkat SMA Sederajat"

Posting Komentar